Kamis, 19 Maret 2015

cuci sofa kediri

Telf. 031-70799555

081333718555

Assalamualaikum wr. Wb…

Salam Sejahtera…

Anda punya masalah kotor pada sofa, springbed, karpet, kursi kantor dan jok mobil anda? Percayakan kepada kami,



Kami Milan mandiri 081333718555, Ahlinya dalam menangani masalah tersebut khususnya untuk seluruh wilayah Jawa timur.  Seiring dengan perkembangan perekonomian yang ada di Surabaya saat ini, kami turut serta mengembangkan produk produk General Cleaning Service Bergaransi on lin google , yahoo facebook yang saat ini masih jarang ada di wilayah Jawa Timur terutama di Surabaya gresik Sidoarjo, kami bersama team team ahli yang sudah berpengalaman berpuluh-puluh tahun di bidang cleaning service akan memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen yang menggunakan jasa kami, sudah terbukti sejak Th.2005 banyak client kami yang merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Banyak orang beranggapan tentang masalah kotor pada sofa, springbed, karpet, kursi kantor dan jok mobil tidak bisa di bersihkan, itu pernyataan yang salah, karena mudah sekali bagi anda yang tidak mau repot beli fourniture baru atau ingin mencucinya sendiri dengan cara yang kurang tepat, sehingga malah dapat membuat fourniture anda menjadi rusak atau malah bau, maka dari itu kami membuka layanan cleaning service panggilan, yang artinya kami memberikan kemudahan dengan datang ketempat anda, dan langsung bisa melihat cara kami memulai proses pengerjaannya ditempat anda.

Milan mandiri One stop service & loundry menyediakan berbagai Service & laundry SBB:


* Jasa Cuci sofa…  Surabaya dan sekitarnya.
Cuci sofa ini tidak menggunakan deterjen, tetapi SELFON-72 BELGIA, Shampo Khusus dengan organik mengandung desinfektan dan bahan aktif redisposisi kotoran tidak merusak warna dan kain sofa serta aman bagi kesehatan Anda.

Dengan metode extracting (bilas-sedot kotoran). Metode ini terbukti paling sesuai untuk mengatasi pengotoran sofa, kursi dan karpet di daerah berdebu seperti di
Pengeringan dengan mesin Extractor (bilas-sedot) mesin pabrikan Italy Alphalux  yang di lengkapi motor pembilas mampu mengangkat air dan noda sangat maksimal, sehingga sofa anda dapat digunakan kembali kurang lebih 2 jam saja.
Jenis-Jenis cuci sofa yang kami kerjakan adalah:
- Cuci sofa ligna
- Cuci sofa ukiran jati
- Cuci sofa full kain
- Cuci sofa sudut ( L )
- Cuci sofa minimalis
- Cuci sofa 3-2-1
- Cuci sofa 2-1-1
- Cuci sofa bahan Oscar (semi kulit)
- Cuci Sofabed (sofa lipat)



* Jasa Cuci Karpet…

Melayani berbagai jenis karpet kantor, karpet gulung, karpet tangga karpet mushola motif wall to wall, tile kotak kotak, permadani, bulu, customized classic carpet, rainbow carpet, tile plain, nylon, polypropylene, polyester, vinyl. cuci karpet murah berkualitas tanpa bau apek setelah pencucian.

* Jasa Cuci Spring Bed… berbagai jenis spring bed seperti: King Koil, Bahan Latex, Katun, Bahan nylon, Spring bed Sorong (double) Single. Proses pencucian tidak dipengaruhi cuaca, dapat dilakukan waktu musim hujan, lokasi pencucian bisa didalam rumah atau ruang kantor. Dijamin.. Hasil cucian Kami tetap luar biasa.

* Jasa Cuci Kursi Kantor… Seolah mengerti kebutuhan kantor akan kebersihan dan kenyamanan bagi karyawan Direksi dan staff, Kami Milan mandiri penyedia jasa cuci kursi kantor, cuci partisi kantor(penyekat), cuci karpet kantor, cuci vertical blind, cuci Horisontal blind, cuci Roller Blind, bongkar atau pasang wall papper, service hidrolich kursi kantor.. karna kami memberikan solusi minimalisir anggaran  Ganti Inventaris menjadi Perawatan Inventaris…. Karna Perawatan Inventaris JAUH lebih hemat daripada Ganti Inventaris…

Peralatan yang canggih seperti vacum wet and dry clean, shampoo organik modern serta para pelaksana yang proffesional, kami senantiasa dapat membantu mengatasi masalah kotor pada fourniture anda, dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat yang ada di Surabaya dan sekitarnya.
Dengan Didukung tenaga terampil, teliti, sopan dan Komunikatif kami siap melayani
Sistem laundry yang kami terapkan Terbilang Modern dan Profesional. Karena peralatan yang kami gunakan adalah spesialist untuk pencucian basah, yaitu "shampoo Selfon 72 “antiseptic” yang mampu membasmi kuman kuman berbahaya seperti jamur,bekas kebanjiran, noda bekas makanan, ompol bayi, tungau ataupun bakteri penyebab penyakit lainnya, dan mengandung obat pengering yang memungkinkan fourniture anda akan cepat kering dalam hitungan 4-5 jam saja dan tidak akan melunturkan atau merusak bahan kain fourniture anda. Vacuum extractor wet and dry clean yang sangat ampuh mengangkat kotoran dan bakteri sisa pencucian dan tentunya mengebalikan fourniture rumah tangga anda menjadi bersih sehat wangi dan bergaransi.



Kami melayani pencucian di rumah, hotel, apartement, perkantoran, rumah ibadah, rumah sakit, gedung bioskop/teater, restoran Kapal, Pesawat dan masih banyak lagi…



* Jasa Poles Lantai…


Kami melayani Jasa Poles Lantai Surabaya baik itu marmer,Granite maupun teraso. Jasa Poles Marmer terbaik di Surabaya dan dikerjakan oleh tenaga Professional serta berpengalaman dalam hal pembersihan Lantai dan Poles Marmer tentunya. Selain itu kami juga menggunakan Alat Berteknologi Tinggi dan modern tentunya sehingga tidak akan ada sisa kotoran di lantai marmer anda… Buktikan…!!!

*Jasa Bekleed Sofa…


- Perbaikan Kain dan Jok Kulit
- Tambah Busa
- Perbaikan Rangka
- Servis/ Reparasi/ Ganti Spare-part kursi Kantor
- Servis (Perbaikan/ Ganti Kain/ Ganti Busa/ Bekleed) Sofa
- Pesan baru kursi Kantor
- Pesan baru Sofa berbagai model & Ukuran
- Melayani Pemesanan sofa /kursi café
- Bahan berkualitas
- Pelitur
- Permak Sofa
- Rubah Model Sofa
- Biaya Servis terjangkau

*Area Layanan Kami…

Surabaya Pusat : Tegalsari, Simokerto, Gubeng, Genteng, Bubutan, Sawahan

Surabaya Barat : Benowo, Pakal, Asemrowo, Sukomanunggal, Tandes, Sambikerep, Dukuh Pakis Lakarsantri, Wiyung, Karangpilang

Surabaya Utara :: Bulak, Kenjeran, , Pabean Cantikan, Krembangan

Surabaya Timur : Semampir, Gununganyar, Sukolilo, Tambaksari, Mulyorejo,

Surabaya Selatan Rungkut, Tenggilis Mejoyo, Wonokromo, Wonocolo, , Jambangan, Gayungan
Gresik Dn Sidoarjo.

Harga jasa kami Lihat Disini hubungi Kami 24 Jam, hari minggu / libur tetap buka.


Silahkan hubungi kami:
CV Milan Mandiri
031-70799555
031-33593777
081333718555
pin bb 5321EF9D
Email admin@milanmandiri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar